Bisnishotel.com, BANDUNG – De Paviljoen Bandung membagikan 200 kopi gratis kepada masyarakat umum yang berada di sekitaran beranda hotel.
Beverage Manager De Paviljoen Bandung, Artha mengatakan 200 kopi gratis ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Public Coffee. Acara ini merupakan salah satu kampanye untuk mengenalkan baiknya kopi bagi kesehatan.
“Kopi itu baik untuk kesehatan dengan takaran yang pas dan kopi yang baik itu tidak selalu mahal,” ujar Artha, Kamis (1/8/2019).
Artha menjelaskan, acara Public Coffee ini juga bertujuan untuk mengenalkan Koffie Story, yaitu kedai kopi yang berada di De Paviljoen Bandung. Di kedai ini, yang menjadi unggulan adalah Mixology Coffee.
Mixology ini memadukan kopi dengan bahan baku lainnya. Bahan baku yang digunakan kali ini adalah kocombrang atau honje. Selain kopi dan kecombarang, satu cangkir Mixology Coffee ini mengandung gula merah, lemon, hazelnut dan sirup.
“Selain unik, Mixology Coffee ini tidak akan menimbulkan rasa panas di perut,” katanya.
Selain Mixology Coffee, ada juga Wine Suko. Wine ini bukan berasal dari anggur sungguhan, tapi berasal dari tapi ketan. Sedangkan, suko ini merupakan singkatan dari susu kopi.
“Kopi ini akan menghasilkan rasa kecut, namun tetap enak,” ujarnya.
Baca Juga: Wine Market Hadirkan 21 Jenis Wine
Fotografer